HALLO SOB!, SEMOGA HARIMU MENYENANGKAN!!!
Home » , » layar blank sesudah update ke windows 8.1

layar blank sesudah update ke windows 8.1

On 2/10/15 | 11:16 PM

aduh ada ada aja masalah di laptop ini. apakah kalian pernah mengalami blank setelah instal upgrade ke windows 8.1?, jika ia saya akan beri solusinya. kejadian ini aku alami sendiri saat ada pemberitahuan upgrade langsung aku yes aja, nah setelah sekian lama menunggu dan akhirnya selesai instal dan restart. windows kembali start dan akhirnya sampai pada login, setelah login disitulah letak permasalahannya black screen after updated to windows 8.1. Aku telah mengalami hal ini dan sangat khawatir waktu itu. setelah googling sampai lama, tidak satupun dari hasil googling yang bisa mengatasi masalah ini dan cari cari di youtube ternyata ada 1 yang bisa, lalu aku coba dan akhirnya berhasil. untuk caranya silahkan ikuti langkah berikut ini


  1. hidupkan pc kamu
  2. setelah hidup dan login
  3. tekan ctlr+alt+del
  4. buka task manager yang ada di bawah.
  5. setelah terbuka, buka menu file
  6. lalu klik run new task.
  7. ketikkan "cmd" dalam kotak lalu ceklist kotak kecil
  8. setelah cmd terbuka lalu ketikkan sfc /scannow dan tunggu prosesnya hingga selesai
  9. setelah selesai ketikkan cd C:\Windows
  10. setelah itu ketikkan lagi del "C:\Windows Activation Technologies" (tanda petik jangan di hilangkan)
  11. lalu ketikkan Y
  12. lalu restart pc kamu dengan mengetik shutdown -r -t 2.
  13. selesai.

---salam blogger amatir---
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2018. Zovareo . All Rights Reserved.
Powered by Blogger