HALLO SOB!, SEMOGA HARIMU MENYENANGKAN!!!
Home » » 5 Software Video Editing Terbaik

5 Software Video Editing Terbaik

On 9/12/16 | 4:00 PM

Tidak heran lagi dunia digital memang berkembang semakin pesat. Dan para pembuat software editing pun berlomba lomba memberikan yang terbaik untuk para user-nya.
   kita sebagai user juga pasti akan memilih software editing yang benar benar cocok untuk kita dan memilih yang benar benar memiliki fitur lengkap. Disini saya akan bahas mengenai software editing video terbaik versi Zovareo. Untuk lebih jelasnya lihat ulasan berikut ini.


  • Adobe Premiere
   Ya adobe premiere. Salah satu software editing video yang paling lengkap yang pernah saya pakai. didalamnya terdapat video effect, video transition, audio effect, cutting, dan masih banyak lagi deh pokoknya. oh iya dan katanya sih software ini juga digunakan untuk mengedit beberapa film-film besar loh... . Memang professional dah software ini. Saya sendiri sih pakai software ini kalau saya ingin mengedit video.
  • Sony Vegas Pro
   Berikutnya adalah Sony Vegas Pro. Ya mungkin terdengar tidak asing karena memang software ini juga banyak penggunanya. Kenapa bisa banyak pengguna sih?, emang apa sih kelebihannya?. o o o o, ya jelas banyak penggunanyalah, ini dikarenakan ukurannya software ini tidak terlalu besar namun mempunyai fitur lengkap. banyak para youtuber memakai software ini loh. ya cocoklah untuk pc dengan spesifikasi tidak tinggi.


  • Magix Movie Edit Pro.
 
   
   Magix Movie Edit Pro merupakan salah satu dari software editing yang paling saya sukai karena kemudahan serta fitur-fiturnya juga gak kalau dengan yang ukuran softwarenya jumbo jumbo.
  • Imovie
   Untuk software yang satu ini tidak ada screenshotnya sob hehehe, maklum saya gak punya apel hehe eh maksudnya macbook atau Imac. gak kalah sama dua software diatas, software ini juga jago dalam hal edit mengedit video. ssttt katanya ya software ini dipakai vlogger/youtuber bernama Nada syifaa hehehe sorry fans gue tuh hahaa. oh iya katanya sih software ini freeware/gratis, tapi beneran gak sih?, soalnya saya juga gak tahu hehe. untuk mengetahui apa aja fiturnya cek link ini

  • Final Cut Pro.
   Ya software yang satu ini juga cocok untuk Mac, untuk versi windowsnya sendiri saya tidak tahu apakah ada atau tidak. tapi ya menurut saya software editing video yang satu ini juga pantaslah dimasukan dalam kategori software editing video terbaik. tapi bukan berarti tidak hebat ya sobat!. software ini punya juga fitur yang mantaf mantaf. bedanya sama Imovie apa?. ya bedalah. tampilan beda, namanya beda, hehehe. tapi software ini katanya sih gak gratis alias BAYAR hahaha. untuk yang mau pakai software ini ya harus rogoh kocek sedikitlah...


Oke sobat! itulah software editing terbaik menurut saya pribadi. kalau ada lagi menurut sobat mana lagi software yang terbaik, silahkan komen. tapi sebenarnya software itu tidak menentukan hasil video itu bagus atau tidak ya sobat. yang menentukan bagus tidaknya itu si editor sendiri.

semoga bermanfaat!!!
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2018. Zovareo . All Rights Reserved.
Powered by Blogger