HALLO SOB!, SEMOGA HARIMU MENYENANGKAN!!!
Home » » 5 Aplikasi Android Yang Akan Membantu Kamu Menjadi Lebih Pintar

5 Aplikasi Android Yang Akan Membantu Kamu Menjadi Lebih Pintar

On 6/13/17 | 10:08 AM

Halo sobat!!!
   Kembali lagi dengan saya dengan postingan yang tidak kalah menarik dari postingan sebelumnya.
Postingan yang akan membuat sobat tidak sia-sia menggunakan smartphone sebagai pendamping hidup :).
   Dengan adanya teknologi teknologi seperti sekarang dan akan terus berkembang dengan pesatnya, kita dituntut untuk menggunakannya secara cerdas pula. Jangan sampai teknologi yang kita gunakan menjadikan kita menjadi manusia yang bodoh. Kemudahan yang sangat jelas terlihat ialah di smartphone yang sobat miliki. Dan saya yakin sekali sudah banyak yang memilikinya karena smartphone sekarang sudah dirancang dengan harga yang murah meriah serta teknologi yang tidak kalah dengan smartphone kelas atas. Untuk memanfaatkannya dengan baik kita bisa membuat smartphone kita menjadi penghubung komunikasi, edukasi, atau informasi lainnya atau juga mencari uang juga bisa. Tapi pembahasan yang akan saya lakukan adalah menjadi pusat edukasi agar sobat menjadi lebih cerdas dengan smartphone sobat. Yuk kita mulai




  • Wikipedia


   Sudah tahu dong apa itu wikipedia dan saya juga yakin sobat sudah sering membukanya. Wikipedia adalah Ensiklopedia terbesar di internet yang dapat diakses oleh siapa saya. Didalamnya terdapat berbagai macam informasi mengenai apapun yang sobat cari. Nah untuk sobat yang haus akan informasi, Wikipedialah tempatnya.











  • Photomath
   Yup Aplikasi kalkulator sekarang ternyata semakin mudah dengan
adanya smartphone yang semakin canggih ini. Photomath memungkinkan sobat mensecan soal soal matematika dengan hanya menggunakan kamera yang terdapat pada smartphone sobat. Jadi sobat tidak perlu lagi menuliskan soal soal lagi ke smartphone sobat. Cukup scan dan hasilnya akan dihitung secara otomatis menggunakan aplikasi ini.










  • Adobe Acrobat Reader
   Memang sih aplikasi ini tidak bisa secara langsung berisikan tentang edukasi edukasi, tapi sobat harus mendownload dulu file pdf lalu sobat dapat membacanya. Menurut saya diantara bermacam macam pdf reader yang tersebar di google play, aplikasi ini paling bagus karena fiturnya yang lengkap serta tidak sulit untuk menggunakannya.
   Aplikasi ini jelas sangat membantu sobat untuk menambah pengetahuan sobat dengan catatan harus download dulu buku yang ingin sobat baca :)







  • Kurio
   Kurio adalah aplikasi koran digital yang terpercaya. didalamnya tercangkup informasi tentang teknologi, selebriti, kesehatan, dan lain lain. tentu saja sobat memerlukan apliasi seperti ini untuk menambah wawasan sobat. Jika sobat tidak terlalu suka dengan aplikasi ini sobat juga bisa menggunakan aplikasi serupa dengan kurio seperti Babe, Merdeka, atau detik.com.










  • Office Lens
   Seperti yang sudah tertera pada nama aplikasi ini yup! aplikasi ini digunakan untuk mensecan dokumen dokumen penting yang sobat perlukan. dengan adanya aplikasi ini kita menjadi lebih mudah untuk mensecan dokumen melalui kamera smartphone yang kita miliki. Tidak butuh waktu lama, hanya pilih dokumennya lalu ckreek tersimpan deh. Formatnya bisa jpg, pdf, png, atau lainnya lah.












BONUS:

  • Roubit
   Adalah aplikasi untuk mengatur jadwal sobat menjadi teratur sehingga sobat selalu mengisi waktu dengan hal yang bermanfaat lagi teratur. ini juga melatih sobat untuk lebih menghargai waktu serta melatih sobat untuk menjadi pribadi yang disiplin terhadap waktu. 

"Time is money sob!!! lakukan hal yang bermanfaat :) jangan disia-siakan waktumu, mumpung masih ada kesempatan"
" Alwaktu Kassyaiiff!!! Seperti pepatah arab ini sob. kalau kita tidak menggunakan waktu dengan baik, kita akan termakan oleh waktu itu secara tidak baik" #NgomongApaSayaJugaGakNgertiHeHeHe







 

   Selain aplikasi diatas tentunya masih banyak lagi aplikasi serupa yang membantu kita dalam proses mencari ilmu. Tinggal seberapa cerdas kita menggunakannya untuk hal yang bermanfaat.
Semoga bermanfaat ya sob!!! sampai ketemu lagi di next post....!!! see you!!!

Share this article :

+ komentar + 1 komentar

July 27, 2018 at 1:33 PM

keren ini min. makasih sudah share
power supply hp

Post a Comment

 
Copyright © 2018. Zovareo . All Rights Reserved.
Powered by Blogger