HALLO SOB!, SEMOGA HARIMU MENYENANGKAN!!!
Home » » Cara Install File Apk Di Leapdroid Emulator

Cara Install File Apk Di Leapdroid Emulator

On 10/2/16 | 10:19 AM

   Apa kabar sobat blogger!!. Sekarang saatnya saya membagikan tutorial tentang bagaimana cara install aplikasi di emulator android leapdroid.
   Sebagian orang yang baru menggunakan emulator yang satu ini pasti masih bingung bagaimana caranya install aplikasi pada emulator ini. Persoalannya adalah ketika di install tidak mau muncul yang namanya tampilan install apk seperti pada android biasanya.
  Nah disini saya akan membantu sobat bagaimana caranya install. caranya ternyata cukup mudah walau awalnya saya juga dibuat bingung sama ini software. Setelah saya cari di pusat bantuan pada website resmi leapdroid, ternyata hanya menghabus spasi pada nama file apk tersebut. Masih bingung???. Begini loh sob!!!


  • Awalnya seperti ini.
  • Menjadi seperti ini.


  • Setelah itu install seperti biasa yaitu seperti ini.


   Bagaimana?? sudah mengerti kan??
yaa kira-kira begitulah caranya. semoga bermanfaat bagi sobat ya!!! ketemu lagi di next tutorial...
Share this article :

+ komentar + 10 komentar

October 4, 2016 at 8:42 AM

Terima Kasih min, mau coba dulu

October 4, 2016 at 11:15 AM

sama-sama bro!!!

January 31, 2017 at 11:31 PM

bingun

March 4, 2017 at 10:23 PM

Makasih vroh

January 12, 2018 at 11:55 PM

Kampret! Ternyata jangan ada spasi toh! XD

Makasih gan, ane coba dulu! :D

February 7, 2018 at 3:33 PM

kalau tidak mengetik di leapdroid kenapa ya?

February 24, 2018 at 1:10 PM

ka yang aku kok gx bisa masuk ke homenya terus ya

September 26, 2018 at 10:00 AM

1. macam mana nak tambah page?
2. macam mana nak masukkan wiget?

Anonymous
October 15, 2018 at 11:18 PM

ada yang online nggak disni

February 1, 2019 at 8:11 AM

masih gak jelas gan

Post a Comment

 
Copyright © 2018. Zovareo . All Rights Reserved.
Powered by Blogger