HALLO SOB!, SEMOGA HARIMU MENYENANGKAN!!!
Home » » Cara Membuat Tulisan Didalam dan Mengikuti Shape/Bentuk Di CorelDraw

Cara Membuat Tulisan Didalam dan Mengikuti Shape/Bentuk Di CorelDraw

On 7/29/16 | 9:46 PM

   Selamat malam sobat blogger. saya buat artikel ini malam hari, jadi saya ucapkan selamat malam. sebelumnya sorry ya kalau tulisan saya agak ngawur, soalnya saya sedikit ngantuk hehe.
   Dalam tutorial kali ini saya akan memberi tahu bagaimana caranya membuat tulisan mengikuti shape atau bentuk di coreldraw. berhubung saya kehabisan kata-kata, yuk langsung simak tutorialnya...





  • Langsung saja ya. jika sobat telah membuat shape/bentuknya, lalu pilih Text Tool. Kemudian arahkan Cursor sobat hingga membentuk seperti ini. Lalu Klik disitu tuh...

   Nah seperti itu ya kira-kira. Jangan ada tulisan Edge-nya ya!. Soalnya nanti hasilnya akan mengikuti garisnya. seperti ini nih...
   
Tapi kalau sobat mengikuti tutorial diatas yaitu tanda dalam kotak AB saja dan tidak ada tulisan Edge-nya, Maka setelah di Klik hasilnya akan seperti ini nih...

Selesai....

   Seperti itulah kira-kira tutorialnya. semoga dapat membantu sobat yang masih newbew alias pemula ya!. Tunggu tutorial lainnya di blog ini ya!...
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

December 19, 2017 at 5:10 PM

maturnuwun, Om

Post a Comment

 
Copyright © 2018. Zovareo . All Rights Reserved.
Powered by Blogger