HALLO SOB!, SEMOGA HARIMU MENYENANGKAN!!!
Home » , » Cara Mengembalikan File Yang Terhapus

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus

On 10/17/16 | 10:16 PM

   Hai sobat blogger!
Terkadang secara tidak sengaja kita menghapus file yang seharusnya tidak boleh kita hapus seperti dokumen penting, musik, video, foto dll. Tapi bisakah kita mengembalikan semua file itu jika kita telah menghapusnya secara permanen?.
   Jawabannya 80% bisa. Namun terkadang jika telah lama terhapus, file tersebut tidak dapat dikembalikan lagi. Tapi tidak ada salahnya mencoba hehehe kan saya hanya bilang kadang kadang saja hehe.
   Berikut adalah 2 software rekomendasi saya...





  • Gunakan software Avg Pc TuneUp

   Ya sebenarnya software ini mempunyai banyak fungsi. kira-kira seperti yang ada di gambarlah fungsinya... 
   Software-nya sudah saya coba dan hasilnya ya 70% file saya kembali seperti semula. mau downlaod software ini??? silahkan klik tombol download di bawah...







  • Gunakan software CardRecovery

   Untuk software yang satu ini saya rekomendasi untuk kartu memory sd card atau flashdisk saja, bukan karena tidak bisa mengembalikan file yang ada di hardisk, namun karena durasi memindainya yang sangat-sangat lama. Ya wajar sajalah sepertinya software yang satu ini benar benar detil masalah memindainya sampai sampai ketika saya mengembalikan foto-foto di memori kamera dslr hasilnya beribu ribu foto yang telah lalu hehe.






Link Download

Avg Pc TuneUp

CardRecovery
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

July 28, 2018 at 4:15 PM

artikelnya sangat bermanfaat min
solder uap

Post a Comment

 
Copyright © 2018. Zovareo . All Rights Reserved.
Powered by Blogger