HALLO SOB!, SEMOGA HARIMU MENYENANGKAN!!!
Home » » Antivirus Windows Defender atau Antivirus Lain?

Antivirus Windows Defender atau Antivirus Lain?

On 12/27/16 | 11:50 PM


                       


   Halo sobat! kali ini saya akan memberitahukan atau memberi keyakinan bagi sobat yang ingni memilih antivirus. berdasarkan pengalaman yang telah saya lalui eaa... eaa... Windows defender adalah antivirus yang AWALNYA saya kira sama seperti antivirus lainnya. Saya memilih windows defender karena selain gratis kita tidak perlu menghabiskan space atau ruang disk untuk menginstal antivirus lagi. Tapi setelah sekian lama saya memakai eh tapi gak lama juga deh kayaknya sekitar satu setengah tahuanlah saya mengalami hal yang ingin saya ucap kampreeettttt nih antivirus....
Hampir semua file dalam 1 partisi disk yang saya punya ter-encrypt alias di HACK gara gara antivirus ini. Yang anehnya lagi nih antivirus sebenarnya sudah mendeteksi terus menerus menampilkan pemberitahuan ada virus di notification bar tapi gak mau di block sama tuh antivirus. karena heran saya buka tuh antivirus tapi ternyata setelah dibuka eeehhhhh... katanya clean alias bersih dari virus tapi masih muncul aja tuh notifikasinya paraahhhh....
   Dengan berat hati saya harus merelakan File-file kesayangan saya yang telah lama saya bina :(.
sejak saat itulah saya sadar bahwa menurut saya antivirus bawaan memiliki kualitas yang standar-standar saja. dan saat itu juga saya lebih memilih menginstal antivirus lain yaitu avira antivirus versi free hehe. dan sampai saat ini Alhamdulillah file-file saya aman semua....

Kesimpulan:

   Bagi sobat yang sering berselancar di internet sebaiknya gunakan antivirus yang berkualitas seperti avira, bitdefender, kaspersky dll. Mumpung belum mengalami hal seperti saya ini RUGI kalau file hilang huhuhu. 
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

July 28, 2018 at 2:04 PM

makasih sarannya min ... artikelnya menarik sekali
solder uap

Post a Comment

 
Copyright © 2018. Zovareo . All Rights Reserved.
Powered by Blogger