HALLO SOB!, SEMOGA HARIMU MENYENANGKAN!!!
Home » » WinUtilities Undelete - Software Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di Windows

WinUtilities Undelete - Software Mengembalikan File Yang Terhapus Permanen Di Windows

On 1/6/17 | 7:19 PM

   Seperti software yang sebelumnya telah saya publikasikan yaitu cara mengembalikan file yang terhapus permanen di windows, nah ini sama sob, software ini menurut saya paling mudah untuk di gunakan. sobat hanya perlu membuka softwarenya lalu mencari file yang telah terhapus itu. Berkat software ini sobat gak perlu bingung lagi mencari solusi lain dan berkata "bagaimana nih, malah filenya penting lagi wadooh mampus gue!!!".
   Yang perlu diperhatikan saat sobat akan mengembalikan file yang hilang tersebut adalah waktu, semakin lama file tersebut telah terhapus maka akan semakin mengurangi kualitas file tersebut atau bahkan ada yang tidak bisa dikembalikan. Oleh karena itu sebaiknya instal software ini dah jadi sewaktu waktu jika terjadi masalah bisa langsung dipulihkan. Okelah sob gitu dulu ngomong ngomongnya saya hehe. Saya tidak baru saja mengetik hal lain jadi tangan saya sudah kriting nih.

Penampakan:

Kalau sobat tertarik dengan software yang satu ini sobat bisa download pada ling dibawah ini


Atau


Sekian dulu sob!! semoga bermanfaat ya!!!
sampai jumpa di postingan selanjutnya!!!
Share this article :

Post a Comment

 
Copyright © 2018. Zovareo . All Rights Reserved.
Powered by Blogger